Saturday, 28 January 2023

Struktur Organisasi

Struktur Organisasi

Direktur Penempatan Nonpemerintah Kawasan Asia Dan Afrika


Sri Andayani, S.P., M.M.


Lahir di Banyumas pada tanggal 06 Januari 1971, menempuh Pendidikan S1 di Fakultas Pertanian UNSOED Purwokerto. Gelar Sarjana Pertanian diraih pada tahun 1993, dan menempuh pendidikan S2 di STIE IPWI Jakarta dan mendapatkan gelar Magister Managemen pada tahun 2001.

Mengawali karir sebagai Pegawai Negeri Sipil sebagai staf Sekretariat Ditjen Binmastrans Departemen Transmigrasi dan PPH pada tahun 1998. Pada tahun 2007, dipromosi menjadi Kepala Seksi Pembiayaan di Ditjen PPTKLN Kemenakertrans.

Pada tahun 2010 bergabung ke Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) sebagai Kepala Seksi Kerjasama Lembaga Keuangan dan Remitansi di Direktorat Pemberdayaan BNP2TKI. Tahun 2014 menjabat sebagai Kasubdit Fasilitasi dan Rehabilitasi TKI Purna Direktorat Pemberdayaan Deputi Perlindungan BNP2TKI. Tahun 2014 menjabat sebagai Kasubdit Fasilitasi dan Rehabilitasi TKI Purna Direktorat Pemberdayaan Deputi Bidang Perlindungan BNP2TKI. Tahun 2016 menjabat sebagai Kasubdit PAP dan Fasilitasi Pembiayaan Direktorat Penyiapan dan pembekalan Pemberangkatan Deputi Bidang Penempatan BNP2TKI. Kemudian pada tanggal 16 November 2018 dipercaya menjadi Direktur Pemetaan dan Harmonisasi Kualitas TKLN II Deputi Bidang Kerjasama Luar Negeri dan Promosi. Pada tanggal 16 Oktober 2020, beliau dilantik menjadi Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi BP2MI. Dan pada tanggal 9 September 2022, beliau dipercaya menjadi Direktur Penempatan Nonpemerintah Kawasan Asia dan Afrika BP2MI hingga sekarang.

Atas pengabdian Beliau hingga saat ini, Presiden Republik Indonesia menganugerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya X tahun dan Satyalancana Karya Satya XX tahun.